Connecting ke barat sudah. Sekarang kita dijajah
secara ekonomi oleh barat...:)
Minyak, gas, emas, tembaga kita dikuras oleh
perusahaan2 mereka...:)

--- Geger Indonesiary <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> ulil adalah salah satu aset umat islam indonesia
> yang jujur akan kebutuhan islam masa kini adalah
> dengan conecting ke barat. bukan ke gurun yang penuh
> dengan onta itu..
>
> kejujuran akan perubahan ke arah positiv ini di
> ungkapkan dengan mempelajari jepang. satu macan
> dunia yang juga mahluk asia yg banyak belajar dari
> barat.
>
> dikota bau busuk kayak jakarta ternyata lebih barat
> daripada org barat sendiri..namun ini hanyalah style
> saja. fashion saja! tidak dibungkus dengan
> semangatnya.

> [...]

Bacalah artikel tentang Islam di:
http://www.nizami.org

http://mail.yahoo.com

Has someone you know been affected by illness or disease?
Network for Good is THE place to support health awareness efforts!
http://us.click.yahoo.com/OCfFmA/UOnJAA/E2hLAA/BRUplB/TM