Ada yang menganggap sunnah dan hadits itu sama
(perkataan, perbuatan, serta izin Nabi), ada juga yang
menganggap berbeda. Yaitu hadits hanya perkataan saja.

Meski demikian, untuk mengetahui sunnah Nabi, mau tak
mau kita harus membaca Buku2 Hadits seperti Shahih
Bukhori, Sahih Muslim, At Tirmidzi, Ahmad, Nasa'i,
dsb.

--- prospek risal <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> saya aja masih bingung tentang pedoman tersebut,
> apakah al-qur'an dan sunnah-nya atau al-qur'an dan
> ahlul bait-nya. Siapa yg di katakan ahlul bait-nya?

> padanya;
> Baqoroh:2]

> berpegang

> Hadits.

> tidak
> adalah
> NabiNya
> teman2nya...:)

> Anda
> apa

> diselenggarakan

> [...]
=== message truncated ===

Bacalah artikel tentang Islam di:
http://www.nizami.org

Discover Yahoo!
Find restaurants, movies, travel and more fun for the weekend. Check it out!
http://discover.yahoo.com/weekend.html

Does he tell you he loves you when he's hitting you?
Abuse. Narrated by Halle Berry.
http://us.click.yahoo.com/aFQ_rC/isnJAA/E2hLAA/BRUplB/TM