Ikutan komentar deh,postingannya Mbak Yuli...bagus tuh utk
pengetahuan secara menyeluruh ttg sunat pada perempuan. Jadi, memang
tata caranya aja yang harus di wanti-wanti...

jadi penasaran nih mbak, mungkin perlu diadakan research lebih
lanjut utk ngebuktiin apakah benar bagi wanita yang gak disunat
aktivitas seksnya lebih 'wah' sih ketimbang yang disunat?
Kalo wanita gak bisa menahan nafsu seksnya..lebih bahaya lagi dunia
ini. Apa emang udah sebegitu bahayanya dunia ini ya?

just curious...:-)

wassalam,

--- In ppiindia@yahoogroups.com, "Ida Z.A" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Knapa yg rame komentar2 cowo yah...? {bingung..} si cewe
asyik..asyik

*
> *****
Menuju