Hehehe..
Jelas beda dong. Pernikahan kan lebih bisa diprediksi
daripada hidup setelah kematian. Kalau pilih suami
yang gatelan, udah jelas kecenderungan selingkuhnya
gede. Kalau pilih suami yang impoten, bisa
diperkirakan kehidupan seksual bakal ga asyik. Kalau
pilih istri cantik mengkilat dg biaya maintainance yg
tinggi, harus siapin uang yang banyak. Kalau pilih
istri artis, harus siap dikejar2 wartawan gosip. Gitu
lho....

--- Ambon <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Apakah tidak bisa diperbandingkan  dengan mengganti
> suami atau isteri?

=== message truncated ===

Discover Yahoo!
Use Yahoo! to plan a weekend, have fun online and more. Check it out!
http://discover.yahoo.com/

Dying to be thin?
Anorexia. Narrated by Julianne Moore .
http://us.click.yahoo.com/FLQ_sC/gsnJAA/E2hLAA/BRUplB/TM