Yang ideal memang seseorang diharapkan dapat berpenampilan yang santun diiringi
perilaku yang santun pula, namun setiap orang memiliki proses yang mungkin
panjang untuk sampai ke tahap ideal ini. Secara pribadi, saya lebih memilih
untuk senantiasa membawa diri saya ke arah ideal ini, walaupun sangat tidak
mudah. Tapi, etika sosial dan etika agama bagi saya sudah lebih dari cukup
sebagai pengontrol diri untuk dapat menampilkan diri dengan kemasan dan
perilaku yang santun.
Peace.............

A Nizami <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Bagi saya, biar pun orang tersebut jujur, santun, dsb,
tapi kalau ke mana2 telanjang di depan umum (termasuk
di depan anak kecil), tetap saja ada yang kurang...:)

--- Carla Annamarie <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> betul bgt..pak...
> temen2 saya ada yang berpakaian ala gothic, piercing
> on the nose and
> tongues..tp mereka drink no alcohol, no smoking, and
> campaigning abt
> bahayanya drugs abuse..., gak pernah menghujat
> orang, malah helpful bgt, i
> think they re not hipocrite..sering orang yang very
> religious, agamawi, n
> punya self-righteous yang tinggi..melihat orang dari
> sebelah mata...,
> padahal i think if ppl want to look by heart not by
> eyes...it's surely give
> [...]
=== message truncated ===

Bacalah artikel tentang Islam di:
http://www.nizami.org

Yahoo! Mail
Stay connected, organized, and protected. Take the tour:
http://tour.mail.yahoo.com/mailtour.html