Saya rasa saya tak perlu mengomentari semua kumpulan informasi yang
diambil entah dari mana ini karena yang menjadi tujuan utama saya
adalah memberitahukan bagaimana ajaran Islam (yg berdsrkan AlQur'an)
menghapuskan perbudakan itu sendiri, dan itu sudah saya lakukan.
Gimana penjelasan saya tentang hal ini, reasonable gak?...:-)..kalo
sampeyan bener2 ada di posisi netral.

Kalau sampeyan pikir it is a reasonable one, maka kumpulan
informasi2 tsb menjadi sangat tidak berdasar? Siapa Silas saja, gak
jelas. He..he..kebiasaan mempercayai tulisan yang gak jelas
penulisnya sih ya? kayak siapa penulis Taurat, gak tau. Siapa itu
penulis Injil?, banyak gak ketahuan siapa dia sebenarnya. Repot kalo
beginian dijadikan standar untuk memilih a good book?

Alhamdulilah deh kalo sampeyan gak membenci Islam.

wassalam,

--- In ppiindia@yahoogroups.com, Carla Annamarie
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Mba Lina,
>
> liked i said if u know better info or the correct info regarding
the> subject  pls counter with reasonable comment..thanks

> btw..mba Lina...email ini bentuknya informasi...bukan based on
keyakinan> saya..:))..
> honestly, saya masih di posisi neutral..., anyway, klo mba lina
bisa> provide better information perhaps saya bisa pro ke mba
Lina...:))...sekali> lagi neh..it's not personal..mba..:))...

******
> Berdikusi dg Santun & Elegan, dg Semangat Persahabatan. Menuju
Indonesia yg

******

_____
> Mohon Perhatian:
>
> 1. Harap tdk. memposting/reply yg menyinggung SARA (kecuali sbg
otokritik)
> 2. Pesan yg akan direply harap dihapus, kecuali yg akan
dikomentari.

<!-- SpaceID=1705329729 loc=TM noad -->