Mas Jimboy, gak usah pake menghina pendidikan di Indonesia.Kalau
saya boleh menaksir dari gaya argumentasi nada yg bahasa
indonesianya saja acak2an, anda sendiri pasti masuk PTN Negeri saja
tidak mampu. Gak usah yg sekelas Universitas Sebelas Maret Solo dulu
deh, Universitas Tadulako di Sulawesi saja coba dulu.

Mendingan belajar dulu di bagian backoffice nya dengan baik, kali2
saja nasib anda berubah 15 tahun lagi jadi staf senior yah.
oh ya saran saya ambil kursus bahasa Inggris, Les Privat saja dengan
Mba Carla atau beli dan hapalin dulu kamus vocabulary 5000 words
atau english for teens.

mungkin yg anda maksud Straight, bukan strike.

'salam

--- In ppiindia@yahoogroups.com, "Jimmy Okberto"