Woo Mbak Tho bukan Bung?
Minta Maaf bin sorry deh....
Tapi jangan heran lho kalau di milis berapi-api padahal ngetiknya
sambil cekikikan... (seperti saya saat ini!)
Kalau Tuhan gembira apa sedih, ya saya nggak tahu karena saya nggak
bisa nanya Tuhan secara langsung...
Tapi kayaknya Tuhan seneng deh... Karena orang mulai menggunakan
otaknya untuk berpikir logika dan rasional... Jadi TUhan nggak sia-sia
nyiptain manusia dengan pencitraan-Nya...
Salam...
DG