   Date: Mon, 20 Jun 2005 15:24:53 +0700
   From: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: Penjajahan-Kwik Kian Gie

saya pikir adalah sesuatu yang salah sering menyalahkan bangsa asing,

padahal bangsa kita sendiri moralitasnya masih berada di titik rendah,

dan kedua pengetahuan kita tentang kelistrikan masih sangat tidak memadai

karena riset yang ditunjang oleh moralitas yang buruk dan tidak bisa

dipertangung

jawabkan  ...  dan yang paling kurang dari bangsa ini adalah sifat

mengagung-agung

kan barat itu sendiri  .... kepercayaan diri kita kurang  .... kwik kian

gie sih kalo nggak

kebagian celotehnya macam-macam  ....  digertak ama dirjen pajak aja  ...

ketakutan  ...

salam

                    "Arif

                    Supriyono"            To:     ppiindia@yahoogroups.com

                    <[EMAIL PROTECTED]        cc:

                    ka.co.id>             Subject:     [ppiindia]
Penjajahan-Kwik Kian Gie

                    Sent by:

                    [EMAIL PROTECTED]

                    groups.com

                    20/06/2005

                    11:05

                    Please respond

                    to ppiindia

Ini dari milis tetangga. Silakan dibaca, direnungkan, dan dikomentari.

 Salam,

 ---------