berbeda dg di indonesia yg mengidolakan bule, di india
justru nasib bule kurang beruntung. sistem kasta di
india --yg membagi status sosial masyarakat
berdasarkan kasta yg bisa dilihat dari nama akhir
(surename)--membuat bule kurang laku.

dg sistem kasta, maka orang asing (termasuk
bule)berada di luar kasta (outcast). istilah ini
sebenarnya 'musibah'. krn dg predikat OUTCAST kita yg
WN asing termasuk kelompok pinggiran dlm status
sosial, tak peduli dia bule.

saya pernah baca buku antropolog prancis (lupa nama
dan judul bukunya) yg menyatakan bahwa 'india-lah
satu2nya bangsa di mana bule dianggap remeh (secara
sosial'.

krn. itu, mahasiswa indonesia agak susah pacaran ama
cewe india. yg punya bakat play-boy (saya tidak
termasuk.....) lebih suka dan lebih mudah prosedurnya
pacaran ama cewe bule. mudah, praktis dan bersifat HTI
(hubungan tanpa ikatan). hehehe

salam hangat,

http://www.indomedia.com/bpost/062005/22/depan/utama10.htm

> menjadi trend di
> kota Metropolitan, khususunya di kalangan artis,
> ternyata tak seindah
> yang dibayangkan. Banyak kendala hukum yang akan
> menghadang dalam
> perjalanan berumah tangga beda negara ini.
> >

> Hehehehe... Mas Tony ati2 ya.. jangan sampe ade
> setori "Derita Bule
> Bersuami Indonesia"
>
> hihihihihihi.... j/k
>
> pisss
>
> fau

Mario Gagho
Agra University
www.ppi-india.org
---------
A WINNER works harder than a loser and has more time.
A LOSER is always "too busy" to do what is necessary.

Yahoo! Sports
Rekindle the Rivalries. Sign up for Fantasy Football
http://football.fantasysports.yahoo.com