Hehehe...
Ini usulan buat calon menteri anti rokok:

Dulu tetangga yang bantu2 dirumah saya di Bandung, sang bapak yang
pengangguran itu tiap hari kerjanya nongkrong dan merokok banyak. Eh
anaknya yang balita tiap hari disuapin nasi putih sama kuah bakso
(baksonya banyakan dimakan ibunya). Apa nggak kejam tuh.. anak kurang
gizi, ortunya nggak peduli.
Nah, syarat beli rokok mestinya nunjukin dulu kartu sehat anak2nya...
ribet kan? biar gak jadi beli..

salam,

fau