Di negeri yang orangnya banyak yg "sakit" kita harus pake logika yg agak
"sakit" pula..
kalau toh memang orang2nya minta hukuman seperti itu.. lantas tidak boleh
debat pula.. yah mau apa lagi.. ikuti saja.. malah jika boleh yah didorong
saja.. artinya, jangan malu2 gitu lho.. kalo hukum cambuk yah pake cambuk
beneran.. jangan pake lidi doang... gitu..

Di negeri ini malah anak-anaknya ditransaksikan ke luar.. hehehehe.. aneh
kan? yah, saya juga bingung tuh.. di daerah saya (kalbar) rating penjualan
anak-anak ke malaysia (khucing) itu tinggi sekali lho..

*saya lagi memimpikan para pejabat korup dicambuk pake pecut pari...