take it or leave it?
yap.. mana sih sekolah murah di indonesia?
soal jilbab (bedakan sama kerudung) itu kan biasa...
udah gak jaman foto ijazah kudu keliatan 'kuping'
STIS, STAN udah ada yang bayar
(walo yang reguler tetep gratis, malah dapet uang saku sgala)
gak usah ribut sama hukum yang berlaku di satu daerah..

"DIMANA BUMI DIPIJAK, DISITU LANGIT DIJUNJUNG"
tak-iye?
corby disini dihukum 20 tahun gara-gara 4 kg ganja... itu udah risk-nya...
maisir di aceh kena hukum cambuk 6x? itu juga udah risk...

kalo ndak mau... susah... apa bisa kita ndak nginjak bumi?
gak dibawah langit?
lah bumi sama langit ini kepunyaan siapa?
(udah ngerti kan ujungnya? hehehehe....)

-Ogh-

hanafi firdaus