halo mbak Fauziah,
salam kenal untuk semua,

hehehe... bisnis adalah bisnis mbak, ya ngga?
mungkin dulu mbah Puspo ini pusing cari kiat pemasaran resto nya
untuk nyaingi mekdi sama keefsi. apa kira2 yg aneh dan punya nilai
beda. makanya doi berpoli. wacana poli jadi kiat pemasarannya.
buktinya, mbah Puspo berpoli seiring melebarnya sayap bisnis WS, dan
bukan sebelumnya. wallahua'lam.

jadi bu Shinta Nuriyah waktu muktamar NU kemaren, mbak Fau, dan saya
sendiri ini, termasuk yang bikin WS makin populer. bisnis adalah
bisnis, ya ngga? :)

wass,
jehan

--- In ppiindia@yahoogroups.com, "fauziah swasono"