From: ppiindia@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Behalf Of Samudjo
Sent: 30 Juni 2005 8:37
To: ppiindia@yahoogroups.com
Subject: Re: [ppiindia] Jelaskan Saja Luka Megawati

Bukan luka, lebih tepat borok
Samudjo
----- Original Message -----
From: "Ambon" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <Undisclosed-Recipient:;>
Sent: Thursday, June 30, 2005 6:56 AM
Subject: [ppiindia] Jelaskan Saja Luka Megawati

> http://www.indopos.co.id/index.php?act=detail_c&id=178372
>
> Kamis, 30 Juni 2005,
>

> Jelaskan Saja Luka Megawati
>
> Setelah pertemuan tokoh-tokoh kaliber nasional di rumahnya, Pak Wiranto
sebagai tuan rumah menjelaskan bahwa yang hadir, antara lain, adalah
tokoh-tokoh yang memiliki "luka" dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.
Misalnya, Megawati yang tegas menyebut PDIP sebagai partai oposisi (koran
ini 23/6).

> Pak Wiranto perlu memperjelas apa yang disebut "luka" Megawati. Megawati
sebagai orang demorkat, apa "luka" karena kalah dalam pilpres yang lalu?
Kalau lukanya dengan SBY, wong SBY sangat terkenal sopan santun, sumeh.
Tutur katanya sangat runtut dan teratur. Orangnya ramah, terkenal sebagai
orang yang jujur.

> Agar masyarakat lebih jelas mengenai masalah "luka" Megawati, lebih baik
dijelaskan secara jelas dan gamblang agar tidak menimbulkan teka-teki di
masyarakat.

> SOETIYONO, Plemahan Gg II, No 40c, Surabaya

> Berdikusi dg Santun & Elegan, dg Semangat Persahabatan. Menuju Indonesia
yg Lebih Baik, in Commonality & Shared Destiny. www.ppi-india.org

DISCLAIMER: The information contained in this communication is intended solely
for the use of the individual or entity to whom it is addressed and others
authorized to receive it. It may contain confidential, legally privileged
information or otherwise protected by law from disclosure and is intended
solely for the use of the addressee. If you are not the intended recipient you
are hereby notified that any disclosure, copying, distribution or taking any
action in reliance on the contents of this information is strictly prohibited
and may be unlawful. Unless otherwise specifically stated by the sender, any
documents or views presented are solely those of the sender and do not
constitute official documents or views of  PT Apexindo Pratama Duta Tbk. If you
received this email in error, please immediately notify the sender or our email
administrator at [EMAIL PROTECTED] and delete it from your system. Thank you.