orang macam Ibu Fauziah ini kalau dia ekonom , itu ekonom kelas tong
sampah yang tidak percaya untuk berani berdiri sendiri dan mengambil
konsekuensi pahit untuk suatu keputusan jangka panjang yang
membutuhkan perjalanan dan perjuangan.
Kalau sekadar level ekonom gali lubang tutup lubang boleh lah.
Banyak lah orang pandai di negeri ini tapi yang berani berbeda itu
sedikit sekali adanya.

'salam

--- In ppiindia@yahoogroups.com, "Yopie Peranginangin" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:
> Bu Fauziah,

Hitman)

<[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> [...]
US

> Momentum untuk berbicara didepan para pejabat Lembaga-Lembaga
lintah darat
> (IMF, WB dan US) tersebut tidak pernah ada. Kalau ada kesempatan,
bukan
> hanya kritik yang kami lakukan tapi meminta mereka untuk
meninggalkan bumi

******
Menuju

******