Lho, yang katakan korupsi itu halal dalam Kristen siapa?

Tapi nyatanya, umat, ya Kristen, ya Buddha, ya Islam, ya entah apa lagi
dinegeri ini, JALAN terus berkorupsi ria, pokoknya ibadah. Ya kan? Anda
katakan, dalam Islam korupsi hukumnya haram. Kok sebagian BESAR umat Islam
dinegeri ini melakukannya? atau membiarkan berlaku? Atau anda dapat buktikan,
bahwa sebagian besar umat Islam (dan umat agama lain) TIDAK korupsi?

A Nizami <[EMAIL PROTECTED]> schrieb:
Saya tidak tahu kalau ajaran Kristen korupsi itu
halal, karena saya bukan orang Kristen.

Tapi dalam Islam, korupsi tetap saja haram, apa pun
tujuannya.

--- Danardono HADINOTO <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> [...]
> (kecuali sbg otokritik)
> 2. Pesan yg akan direply harap dihapus, kecuali yg
> akan dikomentari.
> 4. Satu email perhari:
> [EMAIL PROTECTED]
> 5. No-email/web only:
> [EMAIL PROTECTED]
> 6. kembali menerima email:
> [EMAIL PROTECTED]

> to:
>  [EMAIL PROTECTED]
>
>     Your use of Yahoo! Groups is subject to the
> Yahoo! Terms of Service.

> Kita menjalani kehidupan dengan apa yang

Bacalah artikel tentang Islam di:
http://www.nizami.org

Yahoo! Mail Mobile
Take Yahoo! Mail with you! Check email on your mobile phone.
http://mobile.yahoo.com/learn/mail