bung suaidi,

sayangnya mereka kurang rendah hati untuk baca-baca dulu tulisan
cak nur, sebelum menjatuhkan penilaian....

mungkin sudah apriori lebih dulu terhadap cak nur karena dengar
perkataan ustadznya di pengajian atau khotib diatas mimbar jum'at....

padahal taqlid (percaya begitu saja) adalah sesuatu yang dikecam
dalam islam.... karena pada akhirnya, di akhirat kelak, kita sendiri
yang akan mempertanggungjawabkan ucapan dan perbuatan kita....
bukan si ustadz, bukan pula si khotib.....

salam,