Mas Huttaqi,

Jadi kapan nih bukunya mulai diedarkan?  Insya Allah saya balik ke Indo
desemberan, bisa tolong diberitahu dimana saya bisa mendapatkan buku tsb, (di
toko mana)?  Terimakasih.
huttaqi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
mas Nizami nulis :
> Kebetulan saya punya buku Ensiklopedi Islam. Namun
> saya tidak menemukan nama Muchammad Muchtar Mu'thi di
> sana. Selain itu, pendapat bahwa Kiai tsb satu2nya
> ulama Indonesia yang tercantum di EI tidak benar,
> karena banyak ulama Indonesia lainnya yang disebut.
> Contohnya Buya Hamka.

huttaqi senyum,
mas ..please di baca dulu apa yang saya tulis ya...
"satu-satunya ulama Indonesia yang  namanya tercantum di Ensiklopedia Islam
jilid V, Bab
huruf T-Thoriqoh, tertulis diantara 44 thoriqoh dari  12 Negara"

Jadi kalau sampeyan punya buku Ensiklopedia Islam, silakan dibuka jilid
V -nya, di Bab huruf T, yang tertulis di antara 44 thoriqoh dari 12 negara.

Kalau di Ensiklopedi Islam keseluruhan sih ya bukan hanya beliau, maupun
Hamka...
bejibun deh ulama2 Indonesia yang ditulis di situ :)

gitu mas....:)

soal tanggapan sampeyan di bawah ini, semua dah saya jelaskan di buku
tersebut, termasuk argumentasi yang sampeyan pakai itu, dah saya bicarakan
secara detail di buku tersebut.."Jangan ditunggu ! Isa bin Maryam tidak akan
turun di akhir zaman"...gitu....

yang sampeyan tanggapi itu kan baru "prolog" nya aja :)

salam persaudaraan
huttaqi