saya barusan konfirmasi andi mallarangeng,
dia bilang gak benar acara perkawinan itu
menghabiskan dana Rp 2 miliar....

menurut andi, acara dibuat sesederhana
mungkin....

btw, siapa ya sumber kabar Rp 2 miliar itu....?

btw lagi, kalau memang acaranya mewah,
saya juga setuju, sby gak peka dengan kesusahan
rakyat....

salam,