bukan nggak peka  ...  cuma presidennya ....peka' .....

saya barusan konfirmasi andi mallarangeng,
dia bilang gak benar acara perkawinan itu
menghabiskan dana Rp 2 miliar....

menurut andi, acara dibuat sesederhana
mungkin....

btw, siapa ya sumber kabar Rp 2 miliar itu....?

btw lagi, kalau memang acaranya mewah,
saya juga setuju, sby gak peka dengan kesusahan
rakyat....

salam,

At 10:29 PM 7/6/05 -0700, you wrote:
>Kalau soal hak, ya memang hak dia. Jangankan cuma Rp 2
>miliar. Rp 20 miliar pun boleh asal duit dia sendiri,
>bukan duit negara.
>
>Ini soal kepekaan... Karena SBY adalah Presiden,
>kepala negara, pemimpin yang diharapkan memberi
>contoh.
>
>Kalau anak pengusaha, juga tetap jadi sorotan...
>Karena dia hidup bukan sendirian di hutan, tapi di
>tengah masyarakat....
>

>--- Carla Annamarie <[EMAIL PROTECTED]>

Disclaimer :
- This email and any file transmitted with it are confidential and
are intended solely for the use of the individual or entity whom
they are addressed, if you are not the original recipient, please
delete it from your system.
- Any views or opinions expressed in this email are those of the
author only.