Ya ya mBak, jadi terkenal masa lalu. Kala mbakyu saya menikah di musim panas
1964, jalan rumah kami, jalan Cimahi juga ditutup sebentar. Kebetulan sihh bung
Hatta berkenan datang sebagai saksi nikah, tapi bukan karena beliau, jalan kami
ditutup.

Pesta hanya dua hari, untuk lebih lama, uang gak cukup, juga bisa bisa
kehabisan tamu. Hik hik..

Pak Edi Swasono juga datang lho mBak..na namanya tetangga, dan bekas assisten
ayah di FH UI..

Jadi ya belum apa apa lahh kalau untuk pak presiden jalan ditutup, namanya juga
tatacara protokoler.

Salam

DH

fauziah swasono <[EMAIL PROTECTED]> schrieb:
Kayaknya soal tutup jalan ini bagian dari aturan protokoler
kenegaraan, jadi kalau tidak mau ditutup yah ubah dulu aturan
protokoler itu. Tapi kelihatannya di negara2 lain juga berlaku hal spt
ini dalam standar protokoler kenegaraan.

Soal tutup jalan juga, kayaknya orang kita sering insensitif. Coba
perhatikan pas musim kawin, bahkan jalan utama yg tidak ada alternatif
pun bisa ditutup seenaknya sama yg punya hajatan. Saya alami bbrp kali
di jalan terusan Casablanca, I Gusti Ngurah Rai, sekitaran Jatipadang,
dll...

--- In ppiindia@yahoogroups.com, [EMAIL PROTECTED] wrote:

> ini acara kenegaraan atau acara keluarga,
> sampe semua jalan ditutup  ...  semoga saja
> SBY  bisa membedakan mana kekuasaan
> negara dan bukan  ...    padahal krisis pejabat
> sekarang adalah kepongahan mereka terhadap
> hak-hak pribadi dan hak-hak negara  .....j
>
> salam,
> yustam
>

> Wah Bogor kayaknya bakalan macet total neh tanggal 9 Juli nanti....
>
> Presiden Mantu, Jalan-jalan Ditutup
>
> Kebayoran, Warta Kota
>
> Acara mantu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono tinggal sehari lagi.
> [...]

Kita menjalani kehidupan dengan apa yang
kita peroleh, tetapi kita menciptakan
kehidupan dengan apa yang kita berikan.

(Winston Churchill)