Iya juga sih apalagi kalau orangnya tinggal di hutan..
gak ketemu masyarakat luas.. :-p

Kalau manusia hanya mahluk individualis semata, barangkali tindakan
apapun menjadi boleh. Itu sebabnya di negara yang mendengungkan
HAM dan paham individualis, berciuman (tindakan lebih lanjut)
di jalan, di sarana transportasi umum-pun tidak masalah.
Karena prinsipnya, suka" gw.. asal gak nonjok atau nginjek
kaki orang aja.. :-p

Dan kalau pola ini yang didengungkan apalagi di Indonesia..
pantas saja sekarang banyak orang yang salah lebih galak dari
yang menegur (Nahi Munkar).. :-(

Sorry bukan sok tahu.. cuma tergerak saja untuk mereply. :-)
Wallahu a'lam.. CMIIW..

Wassalam,

Irwan.K

--------
--- In ppiindia@yahoogroups.com, Zamhasari Jamil <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Salam,
>
> Tante Ulfah, iya tuh kalo uang yang digunakan dari kantong sendiri,
napa mesti kita persoalkan. Bahkan itu sah-sah saja, tapi yang gak
benar itu, menurut selentingannya ada sebuah KBRI (perwakilan kita di
luar negeri) yang merayakan 17-an menghabiskan uang negara sebanyak
Rp. 180.000.000,- Benar atau tidaknya selentingan itu, wallahua'lam.

3. Lihat arsip sebelumnya, http://dear.to/ppi