Nah kalau itu masalahnya... Maka kita harus membuat pasar Indonesia
semenarik mungkin, tetapi tidak dengan memberikan kemudahan yang
berakibat hancurnya sistem kita...
Contoh, kalau microsoft mau invest, berarti penggunaan komputer harus
banyak supaya mencapai limit keuntungan buat microsoft... Artinya
rakyat republik harus diajak melek informasi dan teknologi...
DG