Kalo menurut saya sih, yang terakhir itu bukan karena iblis cemburu
kepada Allah. Kalo mang ucup bisa merubah paradigma berfikir
dari 'iblis cemburu kepada Allah' ke 'iblis tidak cemburu kepada
Allah tapi cemburu kepada manusia Adam as'...he..he...pasti sudah
tercerahkan.

Iblis itu tahu kok kalau Allah itu segala...Maha, Allah itu
Absolut...:-). Sama kan seperti manusia. Manusia tahu kalo Allah itu
segala Maha...tapi kok la ya ngonno...masih aja menyekutukanNya
dengan beralasan hanya dalam konsep kok, dalam hati tidak.

Tapi, moga-moga memang dalam hati tidak.

wassalam,
--- In ppiindia@yahoogroups.com, "mangucup88" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> [...]
> dari si iblis ! Bingo dan benar 100%, karena si iblis itu memang
> sudah dari sononya ditakdirkan untuk menjadi kambing hitamnya dari
> Allah, tetapi siapakah yg menghasut si iblis sehingga ia berani
> berontak melawan Allah ? Jawabannya mudah, karena si iblis cemburu
> terhadap Allah ! Pertanyaan terakhir siapakah yg menciptakan rasa
> cemburu ini?
>
> Mohon pencerahannya agar mang Ucup tidak masuk neraka !

> tentara nganggur. Kalau polisi nganggur, lalu dibubarkan. Kalau
gak
> ada polisi, maka negara gak ada wibawa, lalu negara bubar...

Sebagai