From: "Ambon" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <Undisclosed-Recipient:;>
Sent: Saturday, July 16, 2005 5:04 PM
Subject: [ppiindia] Tommy Soeharto Tiap Bulan Terbang ke Jakarta

> http://www.suarapembaruan.co.id/News/2005/07/15/index.html
>
> SUARA PEMBARUAN DAILY
> Tommy Soeharto Tiap Bulan Terbang ke Jakarta
>

> NUSAKAMBANGAN- Tommy Soeharto, yang menjalani pidana penjara di Lembaga
Pemasyarakatan (LP) Batu, Nusakambangan, Jawa Tengah, ternyata sebulan
sekali terbang ke Jakarta untuk menjalani perawatan mata di Rumah Sakit
Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta Pusat. Tommy tidak
menjalani perawatan di poliklinik LP Batu karena keterbatasan peralatan
medis.

> "Memang tiap bulan dia (Tommy) kontrol ke RSPAD. Pekan ini Tommy juga
menjalani perawatan di sana. Tommy mendapat izin untuk dirawat di RSPAD
mulai tanggal 11 hingga 18 Juli mendatang," ujar Kepala LP Batu yang juga
koordinator LP se-Nusakambangan, Sudiyanto, kepada wartawan di LP Batu,
Nusakambangan, Jawa Tengah, Kamis (14/7).

3. Lihat arsip sebelumnya, http://dear.to/ppi