Berani dengan membabibuta = goblok? Itukan karena kita orang sipil mas!
Coba kalau anda tentara? Walah hanya ada dua pilihan broer... Mati
atau matiin... pilih mana coba?
Beni terjun beneran di Irian di Merauke, terus langsung terlibat di
Malaya Utara (kelak ia juga memimpin operasi menumpas Paraku saat awal
ORBA)
Tidak semua pasukan di sana tertangkap mas, banyak yang survive hingga
operasi selesai, kalau ketangkep semua nggak bakalan cukup penjara di
Irian untuk menampung sukwan dan pasukan lainnya...
DG