Saya salut ternyata masih banyak orang bijak di negeri kita.....

Sayangnya enggak duduk di pemerintahan atau jadi aparat keamanan.

Mudah-mudahan bisa tambah banyak yang bijak dan mengerti jadi
indonesia bisa jadi tambah buagus......

--- In ppiindia@yahoogroups.com, "Lina Dahlan" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:
> Setuju mas Nug. Jelas dan tidak tercampur baur antara mana yang
> mesti dibela dan mana yang tidak. Mana yang hak dan mana yang
bathil.

> Masalah keyakinan (urusan langit) pada diri manusia tidak mungkin
> disediakannya ruang dalam jiwa untuk menerima keyakinan lain. Yang
> harus disediakan dalam ruang jiwa adalah untuk berbesar hati
> menghadapi perbedaan. Ini dua hal yang berbeda.

> [...]
Islam
> saja

> menegakkan
Justicenya?