so that means pak Rio di posisi netral dunk..open options, rite?
u dont claim that it was US government that blown up WTC and also u dont
claim Osama as the master mind of those attacks...it shown that u still in
puzzled...and u re still open for another options and opinions...

fair enough...:))...

             Satrio
             Arismunandar
             <satrioarismunand                                          To
             [EMAIL PROTECTED]>             ppiindia@yahoogroups.com
             Sent by:                                                   cc
             [EMAIL PROTECTED]
             ups.com                                               Subject
                                       Re: [ppiindia] Re: Serangan 11
                                       September Ulah Pemerintah AS
             07/22/2005 10:19          Sendiri
             AM

             Please respond to
             [EMAIL PROTECTED]
                  ups.com

--- kim3hook <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Ada opinion dan opinion...
>
> Banyak orang yang merasa berkepentingan, menolak utk
> percaya bahwa serudukan ke gedung WTC itu hanya
> cipoa> doang, bukan ulah teroris muslim.
>
> Ibaratnya ada perasaan lebih "kaisar" dripada
> "kaisar" > sendiri.

*** Ini opini Anda. Jadi saya tak hendak mengomentari.

> Misalkan Om Osama sudah cape-cape bikin video dimana
> belio menggambarkan sebuah pesawat penyeruduk gedung
> itu dengan tangan kanannya Om Osama. Betapa
> lembutnya
> belio menggambarkan pesawat dengan tangannya
> sehingga
> menubruk kedua gedung dan mengakibatkan disekitar
> 6000
> sipil mati.

*** Karena Anda bilang "misalkan".. Jadi juga tak saya
komentari.

> Masih tergambar di ingatan para penonton di layar
> TV, bagai-
> mana Om Osama begitu bangganya menceritakan
> kejadian,
> hingga tamu yang bertandang pada waktu itu, seorang
> Imam
> dari Arab Saudi, senyum-senyum berkemas-kemis,
> takjub
> melihat kelembutan Om Osama.

*** Benarkah itu Osama? Ada analisis yang mengatakan
bahwa itu aktor yang berperan sebagai Osama... (Ingat,
Saddam Hussein saja punya lebih dari 10 kembaran untuk
mengecoh musuh). Di Amerika belum lama terungkap, ada
video penyanderaan di Irak yang ternyata dibuat di
Amerika oleh warga di Amerika sendiri! Di zaman serba
digital, manipulasi/rekayasa visual itu tidak sulit,
Bung! Makanya, rekaman itu tak bisa jadi bukti di
pengadilan.

> Kebanggan lain, yang susah ditangkis, yaitu
> kebanggan dari
> seorang ayah si penyeruduk gedung WTC, Muhammad
> Atta.
>
> Betapa bangganya dia mempunyai anak seberani
> Muhammad
> Atta, seperti bisa terbaca dibawah ini lampirannya
> dan ini
> menggambarkan betapa naif dan bodohnya
> manusia-manusia
> yang sudah berpihak, tidak menjadi masalah sebagai
> [...]

*** Faktanya (baca: FAKTANYA), sampai sekarang tak
pernah jelas benar siapa 19 pembajak pesawat itu.
Beberapa paspor yang diklaim Pemerintah AS sebagai
paspor pembajak, ternyata paspor curian. Orang-orang
yang namanya disebut itu masih hidup dan tinggal di
Arab Saudi. Maka mereka pun protes. Jadi, nama-nama
yang disebut-sebut sebagai pembajak dan teroris itu
masih tanda tanya besar! (lupakan saja anak lugu yang
tak tahu apa-apa itu!)

Ini bukan soal berpihak, ini sikap kritis untuk tidak
menerima mentah-mentah versi resmi Pemerintah AS.
Apalagi sudah terbukti versi resmi alasan menyerbu
Irak soal senjata pemusnah massal ternyata tak
terbukti.

Saya berharap Sdr. Kim Hook tidak terjebak pada
anggapan, bahwa siapapun yang menggugat/
mempertanyakan versi resmi itu dipukul rata sebagai
fanatik agama.

http://mail.yahoo.com