Biasalah credit card.
Kalau marketingnya senyum meminta orang pakai credit
card dia.

Setelah dipakai dan bayaran telat atau kurang, muncul
debt collector yang sangar2 dan bikin jantung deg2an.

Itulah sistem credit card Indonesia.

Kalau saya sih meski tidak sampai ke situ, lebih
memilih menggunting credit card dan hidup seadanya.

--- id <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> hehehe..kejadiannya hampir sama yg aku alami bbrp
> waktu lalu...tiba2
> telpon berdering dan tuh officer yg ngaku dari tunas
> finance yg
> ngurusin pembayaran kredit mobil langsung nagih...
>
> katanya; "mbak angsuran mobil kijang B .... tolong
> dibayar dong! udah
> jatuh tempo nih!" (emang gw pikirin, mobil gw bukan
> kijang, tapi
> kancil lageeee)
>
> Duh, kayaknya hari gini masih banyak aja orang galak
> bin judes bin
> nyrocos kayak bebek gituh..Bung Jim, kayaknya yg
> [...]

Ingin belajar Islam? Mari bergabung milis Media Dakwah
Kirim email ke: [EMAIL PROTECTED]

http://www.yahoo.com/r/hs