makasih, infonya....Kebetulan kita sejak 1998 mengkornetkan daging kurban
masyarakat kerjasama dgn LSM Muslim Australia. Tahun depan kita berencana mo
ngornetin sendiri di tanah air. Sempat survei ke beberapa mitra tapi kurang ok.

fauziah swasono <[EMAIL PROTECTED]> wrote:Saya tidak tahu persis, cuma kadang
saya beli daging halal impor dari
Haji Baba Australia (selain yg lokal). Coba dicek disini:

http://www.islam-australia.com.au/halal/halal.htm

http://www.halalaustralia.com/

www.islamicfinder.org/

Untuk seluk beluk bisnis (termasuk halal food):

http://www.austrade.gov.au/

semoga sukses. Nanti undang2 barbeque ya... :)

salam,

fau

--- In ppiindia@yahoogroups.com, alfath haidar <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Salam,
> Adakah diantara teman-teman sekalian yang tahu tentang ini?
> 1. Peternakan domba dengan jenis domba seperti yang ada di
Australia? Lokasi, kontak   person, alamat peternakan, kapasitas, dll.