rio, soal pasukan jin nich ya.....mereka (kelompok ulil) tidak percaya karena
"tidak bisa masuk  akal fikiran", katanya.

fs

Satrio Arismunandar <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Jangan khawatir... Gus Dur kan bisa kerahkan ribuan
Banser...

Nggak ada Banser, juga masih ada dukungan pasukan
jin...!!!

--- kucing_liar1 <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Lil enjoy aja, itu semua kan buah dari segala tindak
> tanduk ente.
>
> 'salam
>

> ====
>
> Salam,
> Dengan ini saya sampaikan bahwa kantor JIL (Jaringan
> Islam Liberal)
> di Jl. Utan Kayu 68H Jakarta akan diserang usai
> salat Jumat depan
> ini. Ada beberapa kelompok yang akan menyerang,
> antara lain FPI,
> Hizbut Tahrir, dll. Demikian info yang saya peroleh.
>
> Saya menghimbau kepada semua pihak yang simpati pada
> [...]

http://mail.yahoo.com

href="http://us.ard.yahoo.com/SIG=12hdkfbgl/M=320369.6903865.7846595.3022212/D=groups/S=1705329729:TM/Y=YAHOO/EXP=1123060561/A=2896112/R=0/SIG=1107idj9u/*http://www.thanksandgiving.com
">Give the gift of life to a sick child. Support St. Jude Children¿s Research
Hospital</a>.</font>