--- In ekonomi-nasional
mumpung Agustus, dear all.
kita renung lagi apa yang sudah (lama) didengungkan para bapa bangsa
ini :
Prinsip KESEJAHTERAAN, prinsip tidak akan ada kemiskinan di
Indonesia Merdeka. Saya katakan tadi : prinsipnya SanMinChuI ialah
MinTsu, MinChuan, MinSheng. Maka prinsip kita harus : apakah kita
mau Indonesia Merdeka yang kaum kapitalnya merajalela ataukah yang
semua rakyatnya sejahtera, yang SEMUA orang cukup makan, cukup
pakaian, hidup sejahtera, merasa dipangku oleh IBU PERTIWI ? Mana
yang kita pilih saudara-saudara?
LAHIRNYA PANTJA-SILA Bung Karno 1 Juni 1945 di depan sidang BPUPKI

salam

--- In ekonomi-nasional@yahoogroups.com, "esyariah2003"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Saya setuju pendapat mas Nizhami. Saya kira maksudnya pak
Revrisond
> juga begitu,hanya dari sisi istilah kurang pas. Terjajah memiliki
> makna dizhalimi. Ekonom2 berhaluan liberal itu bukan berada dalam
> posisi dizhalimi, tetapi bagian dari pihak yang menzhalimi ekonomi
> rakyat Indonesia, terlepas apakah mereka sadar atau tidak akan hal
> itu. Ya... lebih pas mereka itu disebut Ekonom Antek Penjajah.
>
> Salam,
> Taqin
>
> BTW, Mas Nizhami, pian asal Banjarmasin ya? Salam kenal.
>

> --- In ekonomi-nasional@yahoogroups.com, A Nizami <[EMAIL PROTECTED]>

--- End forwarded message ---

href="http://us.ard.yahoo.com/SIG=12h0oj523/M=323294.6903899.7846637.3022212/D=groups/S=1705329729:TM/Y=YAHOO/EXP=1123064853/A=2896125/R=0/SIG=11llkm9tk/*http://www.donorschoose.org/index.php?lc=yahooemail";>Take
 a look at donorschoose.org, an excellent charitable web site for anyone who
cares about public education</a>!</font>