Repot juga kalau semua orang diserang. Kenapa FPI
"gemar" menyerang sesama orang Indonesia. Kalau begini
caranya, FPI sama dengan memperlemah bangsa sendiri.
Ulil dan anakbuahnya khan aset bangsa, banyak sekali
kaum intelektual di dalamnya. Sayang, kalau aset
bangsa dirusak atau dihambat.

--- Carla Annamarie <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> klo FPI n HT bawa pasukan jin, baru bener
> tuh...:))...
>

>              free share
>
>              <[EMAIL PROTECTED]
>
>              .com>
>              Sent by:
> ppiindia@yahoogroups.com
>              [EMAIL PROTECTED]
>                    cc
>              ups.com
>

>               Subject
>                                        Re:
> [ppiindia] Ulil Minta Bantuan
>              08/03/2005 02:15
>
>              PM

> [...]
=== message truncated ===

http://www.yahoo.com/r/hs

href="http://us.ard.yahoo.com/SIG=12hkii5gl/M=320369.6903865.7846595.3022212/D=groups/S=1705329729:TM/Y=YAHOO/EXP=1123071077/A=2896110/R=0/SIG=1107idj9u/*http://www.thanksandgiving.com
">Help save the life of a child. Support St. Jude Children¿s Research
Hospital</a>.</font>