lagipula kebebasan beragama itu pengertiannya bukan KEBEBASAN MENG UTAK ATIK
AJARAN AGAMA/MENJUNGKIRBALIKKAN ATURAN² /FAKTA²  agama lain, spt yg dilakukan
AHMADIYAH, ULIL dsb itu deh.. kalau percaya ada nabi BARU selain MUHAMMAD, ya
create aja agama BARU..jangan bernaung dibawah kebesaran nama ISLAM, spt
KRISTEN yg melepaskan diri dr YAHUDY, or ISLAM dr KRISTEN.., ISLAM itu hanya
untuk pemeluk yg percaya bahwa hanya MUHAMMAD RASUR TERACHIR utusan ALLAH!
titik! masa ga paham seh???????

yg terkontaminasi oleh panasnya summer di gurun hihihihihi..
salam..
tr.-

HewLeTT <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

Sudah dari jaman datuk adam, siapa saja yg merongorong ajran Islam
itu adalah pendekar bagi alkafirun. Apa pun yg dibuat orang semacam Ulil
itu, akan disambut baik dan dielu-elukan. Karena kerjaan Ulil itu yah
menyenangkan para musuh2 Islam.

Menghalalkan apa yg haram, itulah kerjaan manusia kayak Ulil, dan sangat
menggembirakan hati banyak islamophobist.

HP