klo demo damai seh gak masalah..pak.., tp gak usah naive lah...FPI n HT
demo apa bisa demi damai....,  berdemo kan bagian dari praktek demokrasi
selama demo gak anarkis n melakukan kekerasan, tp bisa juga seh pak Nizam
usulin ke FPI or HT klo demo mending jgn bawa parang n golok or batu, pake
hati yang bersih n pemikiran yang intelek dunk...
klo intelekualitas gak ada..pake hati yang bersih, tp klo dua2nya juga udah
gak ada...., yaa..mending dijawab sendiri aja deh...pak::))

             A Nizami
             <[EMAIL PROTECTED]
             om>                                                        To
             Sent by:                  ppiindia@yahoogroups.com
             [EMAIL PROTECTED]                                          cc
             ups.com
                                                                   Subject
                                       Re: [ppiindia] Re: Ulil Minta
             08/03/2005 03:43          Bantuan
             PM

             Please respond to
             [EMAIL PROTECTED]
                  ups.com

Setahu saya cuma mau didemo...:)
Katanya demokrasi, didemo saja kok takut...:)

--- Lina Dahlan <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Lapor ke aparat aja. Kalau ada bukti ancaman,
> dipidanain aja.
> Ato minta perlindungan aparat, gitu.
>
> wassalam,
> --- In ppiindia@yahoogroups.com, "kucing_liar1"
> <[EMAIL PROTECTED]>

> tindak tanduk ente.

> (Jaringan Islam
> Liberal)
> salat Jumat depan
> antara lain FPI,
> peroleh.

> pada gagasan-
> gagasan
> di Indonesia,
> [...]

Ingin belajar Islam? Mari bergabung milis Media Dakwah
Kirim email ke: [EMAIL PROTECTED]

http://mail.yahoo.com

href="http://us.ard.yahoo.com/SIG=12hniftqj/M=323294.6903899.7846637.3022212/D=groups/S=1705329729:TM/Y=YAHOO/EXP=1123082650/A=2896130/R=0/SIG=11llkm9tk/*http://www.donorschoose.org/index.php?lc=yahooemail";>Give
 underprivileged students the materials they need to learn. Bring education to
life by funding a specific classroom project
</a>.</font>