ye.. kemana-mana! fokus dikit Dik!

saya tuh ngomogn simbiosis mutualis, dan fakta yang ada merujuk kepada
kebenaran premis ini.
kalau mo tinggal di kolong jembatan atau di Menara jakarta nantinya, sapa
yang larang ?
hayo kenapa gak milih perancis yang lebih terbuka dari inggris.

sensitif banget seh!

salam.

"Ambon" <[EMAIL PROTECTED]>@yahoogroups.com on 08/04/2005 05:13:26 AM

Please respond to ppiindia@yahoogroups.com