Hi all,

Sekedar sharing...setelah beberapa kali mendengar cerita dari teman tentang
usaha kristenisasi, ternyata hal ini dialami sendiri oleh keluarga saya (istri
saya).

Siang setelah sholat Jumat hari ini, saya dapat telepon dari istri saya
bahwasanya dia baru saja kedatangan 2 tamu wanita yang tidak diundang. Kedua
wanita itu berpakaian rapi dan berbicara santun, sehingga istri saya membiarkan
mereka masuk ke rumah.....

Awalnya, mereka menawarkan majalah dan buku untuk pencerahan. Majalahnya
bertajuk "Sedarlah" dan beberapa buku yang istri saya tidak hapal judulnya.
Istri saya pun melihat-lihat isi majalah tsb yang ternyata berisikan
pesan-pesan "gembala-gembala". Mengetahui, yang dihadapi bukan muslimah, istri
saya lantas mengenakan jilbabnya. Kedua tamu tsb tampak kaget melihat perubahan
yang mereka lihat.

Singkat cerita, mereka tetap ingin istri saya untuk membaca majalah dan buku
yang mereka tawarkan. Mereka bahkan mengatakan kalau mereka terbuka bila ada
yang ingin ditanyakan mengenai isi majalah dan buku-buku tsb, dan juga mengajak
istri saya, bila sempat, bermain ke rumah di Jl. Benda, Ciganjur, untuk
mendengarkan kesaksian-kesaksian.

Bagusnya, istri saya tidak menanggapi mereka dengan tanpa emosi (walaupun dia
sangat tersinggung dengan hal itu). Alih-alih, istri saya mengajak diskusi
kecil dengan mereka mengenai ketuhanan Yesus (Alhamdulillah pemahaman istri
saya lumayan bagus untuk hal ini). Lucunya, mereka berdua tidak siap menghadapi
diskusi yang mereka tidak duga ini. Bahkan, mereka mengatakan bahwa jemaat
mereka adalah kristen yang tidak mengakui Yesus sebagai Tuhan, dan bahwasanya
Yesus hanyalah utusan. Aneh!

Ujungnya istri saya memberikan diktat mengenai ketuhanan Yesus kepada mereka.
Diktat itu diterima, dan mereka berjanji akan membaca dan menghubungi istri
saya suatu waktu untuk berdiskusi. Istri saya setuju dan memberikan nomer telp
untuk mereka bisa hubungi.

Ingat-ingat, di Bintaro ada kejadian serupa dan orangnya kemudian diciduk
polisi.

href="http://us.ard.yahoo.com/SIG=12hap5ouu/M=320369.6903865.7846595.3022212/D=groups/S=1705329729:TM/Y=YAHOO/EXP=1123240346/A=2896110/R=0/SIG=1107idj9u/*http://www.thanksandgiving.com
">Help save the life of a child. Support St. Jude Children¿s Research
Hospital</a>.</font>