Dalam bahasa sederhana/ atau bahasa Pemerintahan, SK ( Surat Keputusan )
yang baru tidak membatalakan SK yang lama. Tetapi ada juga pendapat sebagian
Orang bahwa terutama Nasrani, bahwa dengan adanya SK baru makanya SK lama
sudah tidak berlaku lagi dan hanya sebagai " referensi " saja , oleh sebab
itu Makan Babi, Ikan yang tidak Bersisik dll ( Imamat 11) , yang ada didalam
Perjanjian Lama. sudah tidak perlu diikuti. he he he

Budiman

> --- In ppiindia@yahoogroups.com, "Ambon" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Agama semit [awas jangan dibaca semut!] itu terdiri dari Yahudi,
> Nasrani dan
> Islam. Coba perhatikan saja cerita-cerita dalam Kitab masing-masing,
> kalau
> Kitab-Kitab ini film, teater atau cerita TV, kita lihat aktor-aktornya
> sama,
> pemain-pemain mudah satu dua pada masa belakangan. Kalau mau serius
> tentang
> agama-agama ini kita bisa lihat pada Al Quran 5:48 dimana dikatakan: "Dan
> [...]

href="http://us.ard.yahoo.com/SIG=12h6qr91n/M=323294.6903899.7846637.3022212/D=groups/S=1705329729:TM/Y=YAHOO/EXP=1123304669/A=2896125/R=0/SIG=11llkm9tk/*http://www.donorschoose.org/index.php?lc=yahooemail";>Take
 a look at donorschoose.org, an excellent charitable web site for anyone who
cares about public education</a>!</font>