Mas Samsul kan dari PKS, biar saya ajarin dulu ttg hukum qishash
kemudian ttg muhrim dan non muhrim.

Munir itu orang yg benar2 sederhana hidupnya. Bukan pembual atau
pembohong. Mungkin bagi sebagian dari kita tidak suka dgn sepak
terjangnya, Namun itu tidak bisa menjadi alasan bagi kita untuk
tidak berbuat adil apalagi dhalim.

Ingat adil itu memang pahit, untuk meluruskannya kadang atau sering
kali memerlukan pedang tajam yang juga bisa menyakiti diri kita.

'salam

--- In ppiindia@yahoogroups.com, "Ari Condro" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Aloooo, kepala dingin dimana kau berada ?
>
> Biar dibuktikan dan dijelaskan duduknya perkara di pengadilan.
> Sementara ini asas praduga tidak bersalah dterlebih dahulu.
>
> salam,
> Ari Condro

href="http://us.ard.yahoo.com/SIG=12hiv7fas/M=320369.6903865.7846595.3022212/D=groups/S=1705329729:TM/Y=YAHOO/EXP=1123756367/A=2896110/R=0/SIG=1107idj9u/*http://www.thanksandgiving.com
">Help save the life of a child. Support St. Jude Children¿s Research
Hospital</a>.</font>