Tiga orang wanita yang bersaudara, berusia masing-masing 92th, 94th,
dan 96th, tinggal bersama di sebuah rumah. Suatu malam wanita yang
berusia 96 tahun hendak mandi. Dia menyalakan keran di bath tub, lalu
memasukkan satu kakinya, dan tiba-tiba dia kebingungan.

"Aku ini mau masuk ke bath tub atau mau keluar, ya?" tanyanya sambil
berteriak kepada saudara-saudaranya. Adiknya yang berusia 94 tahun
kemudian berteriak menjawab.

"Aku juga ggak tahu. Sebentar, aku akan menghampirimu."

Wanita itu kemudian menaiki tangga, lalu berhenti tiba-tiba. "Aku ini
mau naik atau mau turun, ya?" tanyanya bingung juga sambil berteriak.

Adiknya yang berusia 92 tahun, yang sedang asyik menikmati secangkir
teh di dapur, mendengarkan pembicaraan saudara-saudaranya itu. Dia
menggelengkan kepala dengan sebal, lalu berkata, "Amit-amit! Semoga
aku nggak pikun kayak kalian," ujarnya sambil mengetuk meja kayu.

Lalu dia berteriak, "Tenang. Aku akan naik dan membantu kalian
berdua. Tapi sabar ya. Aku harus melihat siapa yang barusan mengetuk
pintu."

href="http://us.ard.yahoo.com/SIG=12h19h0m2/M=362329.6886307.7839373.3022212/D=groups/S=1705329729:TM/Y=YAHOO/EXP=1123912169/A=2894324/R=0/SIG=11hia266k/*http://www.youthnoise.com/page.php?page_id=1998";>1.2
 million kids a year are victims of human trafficking. Stop slavery</a>.</font>