kalau di banten enaknya mancing di ujung pelabuhan karang antu atau
lihat2 klenteng and benteng disana. Kalau dah capek boleh lah liat2
orang kampung berdoa di mesjid banten lama.

Yang jelas bumi banten itu bumi kaya, tanahnya subur dikelilingi
sungai dan dekat lautan.

'salam

--- In ppiindia@yahoogroups.com, "antonhartomo" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:
> daripada banguni mall
> benerin tuh jalan-jalan di sekujur kabupaten serang
> hancur, pengangguran rakyat bengkak para lurah pesta
> mampu gak konsisten,mari kita saksikan
> salam

> pemilihan

> saja
> Sedangkan
dibandingkan
> orang
Nuriman,

> calon
> depan
> berdirinya
Rumah
> dia

> (11/8),
> lahan
> saat
> antara
> mulai
> pos.
> saja
> Sedangkan
dibandingkan
> orang
Nuriman,

Ayo,
> Kurungin

> kampanye

> dalam
> kontrak

> para
Bupati
> Bupati
> tidak

Islam
> Tirtayasa
> [...]
KKN,
> yang

> harus
> dan
> kota
> dari
> janji

> Nuriman
> kasih
> para
> dan

href="http://us.ard.yahoo.com/SIG=12had2fsk/M=323294.6903899.7846637.3022212/D=groups/S=1705329729:TM/Y=YAHOO/EXP=1124453981/A=2896125/R=0/SIG=11llkm9tk/*http://www.donorschoose.org/index.php?lc=yahooemail";>Take
 a look at donorschoose.org, an excellent charitable web site for anyone who
cares about public education</a>!</font>