iya mbak kucing, habis di milis ini terlalu banyak
orang yang saling mencela, terlalu sedikit yang
saling memuji.... jadi hitung-hitung buat menjaga
keseimbangan.... boleh kan....?

untuk kopi darat saya sudah janjian dengan mbak
fau, dia sudah tiba di jakarta.... mungkin mbak
kucing mau ikut...? atau mas irwan, mbak listy,
dan yang lain....? kita ngobrol sambil makan-makan
biar lebih gayeng.... kalau mau diskusi agama,
biar saya jadi moderator deh hehehe....

salam,

At 02:01 AM 8/23/05 +0000, you wrote:

>ini kok saling memuji gini yah?
>kopi darat aza sekalian bikin janjian hehe
>
>'salam
>
>--- In ppiindia@yahoogroups.com, Robertus Budiarto

>untuk merasakan kehalusan puisi Rumi.. jadinya aku agak malas juga
>baca Rumi..  yang kemarin itu cuman aku kutip dari bukunya Annemarie
>Schimmel tentang Rumi...  Daku tidaklah terlalu berbobot....karena
>masih belum bisa merasakan puisi Rumi...  entah kapan.

>mudah-mudahan sekarang udah dapat pasangan yg asyik deh..

>main, Fromm ini kehebatannya sbg psikolog tidak cuman membahas
> [...]

href="http://us.ard.yahoo.com/SIG=12h1rvpc9/M=320369.6903865.7846595.3022212/D=groups/S=1705329729:TM/Y=YAHOO/EXP=1124777031/A=2896112/R=0/SIG=1107idj9u/*http://www.thanksandgiving.com
">Give the gift of life to a sick child. Support St. Jude Children¿s Research
Hospital</a>.</font>