From: Nugroho Dewanto [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, August 23, 2005 11:03 AM
To: ppiindia@yahoogroups.com
Subject: Re: [ppiindia] Buat Yahudi: KRISTEN dan ISLAM itu mirip AHMADIYAH Re:
Bung Nizami, Apa yang Dikau Takuti ?

iya mbak kucing, habis di milis ini terlalu banyak
orang yang saling mencela, terlalu sedikit yang
saling memuji.... jadi hitung-hitung buat menjaga
keseimbangan.... boleh kan....?

untuk kopi darat saya sudah janjian dengan mbak
fau, dia sudah tiba di jakarta.... mungkin mbak
kucing mau ikut...? atau mas irwan, mbak listy,
dan yang lain....? kita ngobrol sambil makan-makan
biar lebih gayeng.... kalau mau diskusi agama,
biar saya jadi moderator deh hehehe....

salam,

href="http://us.ard.yahoo.com/SIG=12hvhjdjl/M=323294.6903899.7846637.3022212/D=groups/S=1705329729:TM/Y=YAHOO/EXP=1124821325/A=2896129/R=0/SIG=11llkm9tk/*http://www.donorschoose.org/index.php?lc=yahooemail";>DonorsChoose.
 A simple way to provide underprivileged children resources often lacking in
public schools. Fund a student project in NYC/NC today</a>!</font>