tajuk sebelumnya : Michelle Leslie mengenakan cadar di pengadilan
 ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

    seperti mas tony, saya juga melihat,

    posting-2 nya Herr Danardono itu kadang-kadang kedengaran
    *-bijak-* tetapi kadang-kadang juga bisa kedengaran
    *-sarkastik-* :)

    In the whole, I would say that R. M. Danardono is
    n.o.t  a 100% "harmless" netter :))  Mungkin tepat juga
    membayangkan pak Danar ini sebagai priyayi Jawa yang
    sudah cukup sepuh. Jalan, tutur-kata dan gerak-geriknya
    halus, but still, beliau ke-mana mana tetap bawa *keris*
    di selempitkan di sabuk "nyamping"nya di bagian belakang,
    ketutupan beskap(jas) nya dikit :). nDak tahu ya, apakah
    Blangkon-nya pak Danar ini model Yogya punya ( avec
    "Mondolan" ) ataukah yang model Solo ( sans Mondolan ) :).
    Tapi ngomong-2 jaman sekarang mungkin keris udah diganti
    Handy ya :)) tapi baik keris maupun handy, dua-duanya bisa
    saja menjadi * gaman * / tool :)

***

    Sepertinya  pak Danar ingin mengatakan bahwa mbak Leslie
    itu sudah make busana "saleh" tapi kok berbuat jahat?
    Tapi bukankah dari artikel beritanya cukup jelas,
    bahwa Leslie baru memakai cadar itu pada saat persidangan
    ( sengaja ). Apakah sehari-2 nya waktu di Australia
    sana mba Leslie juga pake Cadar?  sehr unwahrscheinlich!
    ( very unlikely )  oder? (isn't it/is it?).

--- In ppiindia@yahoogroups.com, irwank <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> [...]
>
> Melihat jalannya 'diskusi' soal topik ini, kelihatannya masing"
> pihak sama-sama 'benar'. meski demikan rasanya tidak berlebihan
> kalau timbul kesimpulan seperti di bawah ini:
>
> * Tulisan soal 'sudah mengenakan busana saleh' itu sepertinya lebih
mengarah
> pada 'menyindir'. Meskipun sulit untuk membuktikannya, ada potensi
nuansanya
> memang agak condong ke sana. :-)
>
> * 'Keberatan' yang muncul atas pernyataan tersebut setidaknya
menunjukkan
> ada sebagian kalangan yang merasa 'gerah'/sensitif(?) dengan

Ini

sudah berbusana saleh" (scroll down). Berarti anda pun mengutamakan
busana bukan karakter! busana salehnya Leslie does not mean a damn
thing, and most of the people know there's gotta be something "fishy"
why she wore a hijab.

bit...you turned poetic somehow (but still a bit sarcastic, well, I
guess we all know why): " apakah sebutir pasir mempengaruhi gelombang
samudra?"

<[EMAIL PROTECTED]>

Give at-risk students the materials they need to succeed at DonorsChoose.org!
http://us.click.yahoo.com/Ryu7JD/LpQLAA/E2hLAA/BRUplB/TM