wah, iya terimakasih banyak buat mas Muhkito :)
            juga terimakasih untuk tambahan ringkasan dan
            link ke Wikipedia mengenai pengertian entropi.

            Saya juga baru akhir-2 ini mendengar issue
            mengenai pernikahan puteri Cak Nur (alm.),
            dan baru membacanya secara agak lengkap
            di artikel yang dikirim oleh mas Muhkito.

            Ok, jadi mungkin untuk artikel ini nilai
            entropinya antara 0.65 -0.7 kali ya ... :)

            ===( ihsan h. muchtarom )====================

             note:
             -----
             * nilai entropi = 0 : completely predictable
             * nilai entropi = 1 : completely unpredictable

--- "Muhkito Afiff" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Kontroversi Perkawinan Putri Cak Nur
> http://www.gatra.com/artikel.php?pil=23&id=16909
>
> Kontroversi Perkawinan Putri Cak Nur
> Menggugat Syahadat Cara Yahudi
>
> Jakarta, 16 April 2002 00:50
>
> PERKAWINAN Nadia Madjid, putri Nurcholish Madjid, dengan David
> Bychkov, 29 September lalu di Washington, DC, Amerika Serikat,
> awalnya hanya diketahui kalangan terbatas. Tapi, sejak majalah
> bulanan Media Dakwah memuatnya di Nomor 334, April lalu, berita itu
> merebak ke mana-mana. Judulnya pun cukup mencolok: "Putri
Nurcholish
> dinikahkan dengan Yahudi". Bagi sebagian masyarakat muslim
Indonesia,
> kata Yahudi terkesan begitu negatif lantaran selalu memusuhi Islam.

]

1.2 million kids a year are victims of human trafficking. Stop slavery.
http://us.click.yahoo.com/X3SVTD/izNLAA/E2hLAA/BRUplB/TM