Waah...kalo Sandy bisa bilang gituh pasti deh dari pengalaman pribadi
yah. ck..ck..ck...ternyata Mbak Listy sueperrr baik yak :-D

Mbak, soal cerita di sekolahan itu, mungkin yg sedih gak hanya ibu2
yg lagi nyekolahin anak2nya sekarang, calon ibu2 yg nanti bakal
nyekolahin anaknya juga pasti dah PUSIIING duluan ..sekarang aja
biaya sekolah segitu TINGGI apalagi nanti, pasti jauuuuuuh lebih
TINGGI :-(  kasiaaan deh :-)  bisa-bisa tuh ibu2 males nyekolahin
anaknya.

udah ah, lama2 jadi KANGEN beneran sama bundanya Mario n Danar.

*****

*****

____

> Start your day with Yahoo! - make it your home page
> http://www.yahoo.com/r/hs

Give at-risk students the materials they need to succeed at DonorsChoose.org!
http://us.click.yahoo.com/Ryu7JD/LpQLAA/E2hLAA/BRUplB/TM