--- In ppiindia@yahoogroups.com, Sandy Dwiyono <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> (Tulisan berikut sekedar informasi saja, jangan serta
> merta diberlakukan dinegara kita. Tulisan dibawah ini
> bukan sikap politik saya. Sikap politik saya jelas,
> Nasionalisme adalah yang paling penting.)

Rancu soal nasionalis kamu dan UU anti teroris di Thailand.

Teroris itu paling tidak kebal oleh suatu rezim yang totaliter,
baik itu di Indonesia sewaktu zaman Suharto dengan tangan
besinya, begitu juga di Irak sewaktu Saddam Hussein, juga di
Pakistan, juga si Syria, juga di Mesir, juga di Arab Saudi.

Teroris kena batunya oleh rezim militer atau oleh rezim tirani.

Nah, karena PM Thailand itu seorang nasionalis tulen, dia tidak
mau negara Thailand di belah-belah menjadi dua bagian oleh
separatis muslim dibagian selatan, persis seperti negara India
dibelah dua( yang menjadi Pakistan, sepotong lagi). Ini sih
ibarat buah apel didalamnya sudah ada ulat...menjadi busuk.
Oleh karena itu PM Thailand membela diri demi negaranya.

Jadi sebenarnya kamu itu yang merasa nasionalis, justru harus
mendukung PM Thailnad, ya karena sejalan dengan prinsip kamu
( menjaga kesatuan negara).

http://indonews.free.fr

1.2 million kids a year are victims of human trafficking. Stop slavery.
http://us.click.yahoo.com/X3SVTD/izNLAA/E2hLAA/BRUplB/TM