aku kegelian jadi emosi neh. Huh? Ada yang datengin MUI, maksute?
skenario apalagi neh?..hue..he..he...lampu asalnya dari mana hayooo
mbak?...katanya Tora dari India...itu lho Lampunjabi...:-)).
Keluarga Punjabi pembuat skenario terlaris.

Mbak aku mo ngobrol sama sampean disaksikan oleh seantero milis
ini...:-) mengenai hal yang melenceng dari dul judul subject diatas.
Soal hurricane Katrina (he..he kalo yg membawa bencana dinamakan
nama cewek ya?). Rupanya terjadi penjarahan setelah kejadian tsb.
Keaslian moral penduduk New Orleans dan Mississipi itu bisa kita
lihat dengan adanya bencana seperti itu, langsung menjadi buas...
Untungnya sistem (hukum) pemerintahan Amrik itu baik (berjalan).
Jadi, ini suatu pandangan bhw moral yang tegak karena hukum yang
tegak. Coba kalo hukumnya gak tegak dan moralnya buas. hayyyaaa
cilaka! Suatu pelajaran pentingnya penegakkan hukum.

wassalam,
--- In ppiindia@yahoogroups.com, "Listy" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> mbak.. udaaaah.. jangan emosi..:)
> ada yg cari MUI dari kemarin.. tau ndak?..:))

KAYU (PENTING)

> Pikiranku menggelinyang geli: apakah ini sebuah sandiwara lagi?
> setelah sinetron lalu gak jadi ditayangkan malah FPI membantah
akan
> mendatangi kantor JIL. Maklum pemain teater..:-) susah bicara sama
> pemain teater apalagi kalo lagi mentas gini.
>
> Skenario apa ini, hah?
>
> wassalam,

Give at-risk students the materials they need to succeed at DonorsChoose.org!
http://us.click.yahoo.com/Ryu7JD/LpQLAA/E2hLAA/BRUplB/TM