Hati-hati pilih komik buat bacaan anak-anak!

Dear all,

Ternyata Mizan menerbitkan komik buat anak-anak yang "serem", penuh adegan

penggal kepala orang. Inikah cara mendidik anak yang benar?

Maaf, subyek asli saya ganti dengan kata yang lebih "sejuk"...

So, hati-hati pilih bacaan buat anak-anak, jangan asal comot, belum tentu yang

berbungkus keagamaan itu mendidik dan sesuai perkembangan jiwa anak .........

Ingat, penerbit juga jualan dan maunya cari untung sebanyak-banyaknya..

salam,

radityo

Sumber:

http://www.mizan.com/portal/template/BacaBukutamu;jsessionid=71927B8EC62402A3698D650B2925068B